Tuesday, March 1, 2016

LOWONGAN KERJA SUPIR DUMP TRUCK DENGAN GAJI YANG MENGGIURKAN

Lowongan kerja TKI di Arab Saudi 2016 

Lowongan kerja supir dump truck di arab saudi

Blog ini menyediakan berbagai macam informasi mengenai pekerjaan yang ada di Arab Saudi secara resmi dan legal. Saat ini sedang dibutuhkan beberapa tenaga kerja ke Arab Saudi 2016 untuk posisi Driver/Supir Dump truck di wilayah Madinah Saudi Arabia. Permintaan pekerja yang begitu banyak dari pihak pemerintah maupun perusahaan swasta dari Arab Saudi. Maka kami akan memberikan informasi detail mengenai lowongan kerja disana. Untuk supir dump truck memang sedang banyak dibutuhkan. Karena negara Arab Saudi sedang ada pembangunan di sektor perluasan masjidil haram yang sempat berhenti beberapa bulan lalu dikarenakan ada musibah tower crane yang jatuh dan menimpa para jemaah haji yang sedang melaksanakan ibadah di tanah suci. Selain pembangunan masjidil haram ada juga pembangunan apartemen dan hotel.

Saat ini perusahaan swasta di bidang konstruksi sedang membutuhkan supir dump truck untuk memulai operasionalnya mulai awal April 2016 hingga 2020. Rencana perusahaan ini akan melakukan proyek perluasan di Masjidil haram dan sekitarnya pada awal April 2016. Jadi bagi calon tenaga kerja yang ingin bekerja di Arab Saudi segera kirim data diri lengkap beserta copy passport yang masih berlaku. Sebagai informasi bahwa bekerja di luar negri memang memerlukan pengorbanan yaitu meninggalkan keluarga tercinta, Namun pada dasarnya bekerja merupakan ladang ibadah untuk menafkahi orang-orang yang dicintai. 

Beberapa alasan tenaga kerja Indonesia bekerja di Arab Saudi ? 

Bekerja di luar negri merupakan sebuah pengorbanan yang sangat berat namun itu semua pilihan mungkin ada beberapa alasan yang bisa memberikan motivasi ataupun solusi untuk merubah kehidupan pada saat ini :
  1. Bekerja di negara Arab gaji lebih besar dibanding bekerja di dalam negri.
  2. Bisa melaksanakan ibadah umroh dan haji.
  3. Minimnya lapangan kerja di dalam negri.
  4. Kurangnya kesejahteraan jika bekerja di dalam negri.
  5. Mencari pengalaman kerja di luar negri.
  6. Kerja di Saudi sambil belajar ilmu agama dengan para syeikh.
Syarat bekerja di luar negri untuk supir dump truck :

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • – Usia 23-45
  • – Passport Asli
  • – Berbadan Sehat
  • – Tidak bertato
  • – Ulet dan Rajin
  • – Pasfoto 4 x 6 3 lembar
Benefit:
  • – Gaji: 1800 - 2000 Riyal
  • – Mess
  • – Bonus
  • – Tunjangan Lainnya

Lowongan kerja di luar negri


Demikian lowongan kerja TKI ke Arab Saudi besar harapan anda bisa terbantu untuk menngkatkan kualitas hidup yang lebih maju lagi dan dapat terbantu dengan menjadikan bekerja di Arab Saudi sebagai jembatan untuk melaksanakan ibadah umroh dan haji.
Info lebih lengkap silahkan hubungi contact dibawah ini :
Lowongan Kerja Arab Saudi Terbaru 2016 

088 210 853 872 (Smartfren) (WA)
0812 840 79 567 (Simpati)
0856 940 29 891 (IM3)

Sumber : Klik Disini